Kedai Emas Ku

Kami ciptakan rasa aman bagi anda yang tertarik dalam berinvestasi emas

Produk K-Emas Ku

1. POOL ACCOUNT RENCANA EMAS
Layanan Pool Account adalah layanan bagi Member AntamGold dimana mereka dapat membeli dan menjual Barang hingga berat terkecil 0.001 gram. Barang hasil pembelian dan penjualan yang dilakukan melalui sistem Pool Account akan dititipkan sementara ke pihak penyelenggara hingga ada ada perintah Penarikan Barang atau Penarikan Uang hasil penjualan. Minimal penarikan barang adalah 1 gram. Biaya titip GRATIS untuk layanan Pool Account Rencana Emas » https://www.antamgold.com/member/registration?referer=18876

2. SISTEM CICILAN
AntamGold menyediakan layanan cicil bagi member. Dengan mencicil Anda dapat mengikat harga pembelian atas barang yang Anda inginkan. Pengajuan aplikasi cicilan dapat dengan mudah dilakukan melalui sistem elektronis online. Pengambilan barang di kantor atau di toko rekanan dapat dilakukan ketika seluruh kewajiban dipenuhi » https://www.antamgold.com/member/registration?referer=18876.

3. JAMINAN EMAS
AntamGold menyediakan layanan pinjam dengan agunan emas. Dengan mengambil layanan jaminan emas Anda berhak mendapatkan uang tunai atas titipan emas Anda. Tentu saja Anda akan dikenakan biaya titip atas layanan ini. Anda dapat menebus kembali agunan emas Anda setelah seluruh kewajiban Anda dan untuk menjadi member klik » https://www.antamgold.com/member/registration?referer=18876.

4. MARKET (TRADE FORUM)
AntamGold menyediakan forum jual beli agar sesama member bisa saling melakukan transaksi. Hal ini memudahkan member untuk menawarkan barangnya ke member lain dengan harga lebih baik. Hal ini juga menguntungkan member yang ingin membeli dengan harga lebih murah, silahkan klik link ini » https://www.antamgold.com/member/registration?referer=18876.

5. JUAL BELI EMAS BATANGAN KONVENSIONAL
Emas yang dijual oleh ownernya kami jamin bukanlah barang bermasalah, hasil curian, hasil perampokan ataupun hasil kejahatan lainnya, tetapi merupakan barang legal dan bebas diperjual belikan dalam dan luar negri dan kepada pihak siapapun »» KONTRAK PERJANJIAN JUAL BELI LOGAM MULIA  (draft)

Komentar ditutup.